ANDA BODOH, JELEK DAN OVER-PERKIRAAN.

Anda bodoh, jelek dan over-perkiraan. hanya berhenti berpikir Anda adalah sesuatu. Anda selalu mengganggu pikiran saya ketika saya bersantai.
Beberapa hari kau masih baik-baik saja. tapi biasanya, maksud saya hampir selalu, Anda sedikit mengganggu vagina yang hanya menghancurkan segalanya baik.
haha, sialan kau begitu menyedihkan serius. Anda tidak bisa berhenti berusaha? Anda begitu luar biasa memalukan Siapapun dapat melihat bahwa Anda hanya berpura-pura menjadi orang lain dan kita tertawa pada Anda! Argumen anda sangat sakit dan miskin, yang didasarkan pada sindiran samar.
Anda pikir Anda begitu sangat keren dan menakjubkan.
tetapi Anda hanya konyol Kau bilang kau seorang pria - ketika semua orang tahu dan dapat melihat bahwa
Anda tidak ada di sana Kau bilang kau menelepon sesuatu yang lain - ketika semua orang tahu Anda tidak
Anda katakan 16 tahun - ketika semua orang tahu bahwa Anda 14 begitu menyedihkan. Anda membesar-besarkan EVERYTHING Apa boleh saya katakan menampar anda pada ekstra kecil dan gosip ke satu-satunya teman Anda. Aku begitu banyak lelah kalian berdua! Neraka bahkan ketika aku adalah seorang 'teman' dengan Anda aku bisa menemukan apa yang saya inginkan.
Aku tidak, aku idiot.
Aku tidak _fick_ pendapat mereka sendiri dan pikiran. Sial, apa yang Anda pikir saya ada di? Tapi tidak seperti Anda, saya bisa memahaminya, menyadari betapa menyedihkan dan menggelikan saya. Betapa memalukan aku, dan aku melakukan sesuatu mengenai hal itu. Aku datang untuk diriku sendiri dan meminta maaf kepada teman saya. Aku melakukan apa yang saya butuhkan. Tapi tak satu pun dari kalian dapat percaya betapa bodoh terlihat ketika Anda sampai di sana dan orang yang persis sama. Ya Tuhan, kami menertawakan Anda. Sedih Anda dan sopan santun. Suatu hari Anda menyadari betapa kekanak-kanakan Anda berperilaku
För er som inte kan indon http://google.se/translate
SÅ ARG ÄR JAG

Kommentarer
Postat av: Antonia

HAHHAHAHAHHAHAHAHHA

2010-03-09 @ 21:01:52
URL: http://deniquenequam.blogg.se/

Kommentera inlägget här:

Namn:
Kom ihåg mig?

E-postadress: (publiceras ej)

URL/Bloggadress:

Kommentar:

Trackback
RSS 2.0